Jumat, 29 Maret 2024

Breaking News

  • Forum Anak Desa Lubuk Garam Gelar Festival Ramadhan   ●   
  • Penuh Haru Warnai Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau   ●   
  • Kajati Riau Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Riau   ●   
  • Penitipan Aset Hasil Sita Eksekusi Milik Terpidana Heru Hidayat, Tanah Seluas 19.996 M2 di Belitung   ●   
  • Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024   ●   
Pj Bupati Kampar Hadiri Pelantikan IMM Kampar Periode 2022-2023
Jumat 29 September 2022, 23:36 WIB

Bangkinang Kota, Jetsiber.com - Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kampar Periode 2022-2023, yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Kamis (29/9/2022).


Palantikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kampar ini sebanyak 23 Mahasiswa dengan mengusung tema “Regenerasi Mahasiswa Berintelektual Dalam Kemajuan Kampar”.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan selamat menjalankan amanah kepada ketua dan pengurus IMM Kampar semoga amanah yang diemban membawa kesejukan dan kemajuan IMM Kampar dimasa mendatang.

“Untuk itu saya mengajak para tokoh agama warga muhammadiyah dan mahasiswa serta cerdik pandai bersama-sama seiring sejalan membangun kampar yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera demi mewujudkan Kampar Serambi Mekkahnya Riau.”ungkapnya”.

Ia menambahkan, saya yakin semua bisa kita lakukan secara bersama-sama sebab kampar mempunyai kekuatan melalui “Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajoghangan, dimana pemerintah, Ninik Mamak serta tokoh agama saling mengisi, saling membantu, dan saling bekerjasama dalam membangun negeri Kampar ini.

“Peran mahasiswa Muhammadiyah bagi pembangunan kabupaten kampar sangtlah besar.  Bukan hanya menjaga keutuhan bangsa, namun ikut mengisi pembangunan dengan banyak langkah nyata secara konsisten.”

“Kita berharap mahasiswa generasi muda anak-anak kita yang ada di Kampar ini tidak terjerat dengan permasalahan penyalahgunaan narkoba karena narkoba dapat menghambat masa depan dalam meraih cita-cita karena itu harus kita bentengi dengan pendidikan yang berakhlak dan berkarakter”tutupnya”.

Dalam kesemptan tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar Drs. Zukirman mengucapkan selamat kepada pengurus IMM yang baru dilantik periode 2022-2023 semoga pengurus ini amanah dan ikut serta memajukan kabupten Kampar khususnya dalam hal keagamaan sesuai dengan julukan Kampar Serambi mekkahnya Riau.

“Ada tiga hal yang perlu diketahui oleh pengurus yang baru, saya berpesan, Tertiblah dalam belajar serta menuntut ilmu, Tertiblah dalam Beribadah dan Tertiblah dalam Berorganisasi. Semoga amanah yang diberi ini dapat bermanfaat bagi Kabupaten kampar khususnya dengan Keagamaan.”tutupnya”.

Tampak hadir, Kadis Dispora Kampar M. Yasir, Kabag Kesra Yurnalis,  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar Zukirman, serta mahasiswa undangan lainnya.


Sumber : Diskominfo Kampar.




Editor :
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top