Rabu, 17 Agustus 2022

Breaking News

  • PN Jaksel Jadwalkan Sidang Eks Pengacara Bharada E Pada September   ●   
  • Turnamen PUBG Mobile Piala Karang Taruna Koto Baru,Ini Juaranya!!!   ●   
  • Dir Pam Obvit Polda Riau Bersama Forkopimda Kabupaten Kuansing Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Merdeka Secara Virtual   ●   
  • Kabar Gembira..!!!!Pj Wali Kota Pekanbaru Naikkan Honor Ketua RT-RW Rp100.000 Tahun Depan   ●   
  • Gebyar Vaksinasi Merdeka, Forkopimda Kampar Ikuti Vidcon Dengan Gubernur Dan Kapolda Riau   ●   
Proyek Rehap Sekolah Dasar Negeri 157641 Masnauli 2 Tapanuli Tengah Tidak Memiliki Papan Proyek
Jumat 15 Juli 2022, 17:36 WIB


Jetsiber.com - Tapteng-Maraknya proyek pembangunan SD negeri tahun anggaran 2022 tanpa mencamtumkan Papan informasi di duga sengaja di pelihara oleh Pejabat dinas Pendidikan Tapanuli Tengah.


Disaat Media Jetsiber turun ke beberapa kecamatan yang ada di Wilayah Tapanuli Tengah pada hari jumat sekitar pukul 09:12wib.

Dari berapa Wilayah Kecamatan yang ada di Tapanuli Tengah, Sekolah Dasar Negeri 157641 Mas nauli 2 yang mendapat proyek pembangunan rehap, sedang dan ruangan baru    di wilayah kecamatan itu tidak mempunyai Papan Pyroyek informasi seperti  pembiraan atau sengaja di biarkan.

Menurut Undang Undang KIP R I no. 14 tahun 2008 dan Peraturan Pemerintah no. 61 Tahun 2010.Setiap proyek pembangunan yang anggaranyan berasal dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat harus tertulis dan terpapar kan di Papan informasi dan harus di ketahui publik (besar kecilnya Anggara tersebut)

Setelah Media Jetsiber mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 157641 Masnauli 2 Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah sekitar pukul 09:12wib dan mau mewawancarai pihak kepala sekolah ,dan  Media Online Jetsiber.com tidak berhasil bertemu dengan kepala sekolah Dasar negeri tersebut dan salah satu staffnya mengatakan" bapak tidak ada".(HS)




Editor :
Kategori : Nusantara
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top