Rabu, 17 Agustus 2022

Breaking News

  • PN Jaksel Jadwalkan Sidang Eks Pengacara Bharada E Pada September   ●   
  • Turnamen PUBG Mobile Piala Karang Taruna Koto Baru,Ini Juaranya!!!   ●   
  • Dir Pam Obvit Polda Riau Bersama Forkopimda Kabupaten Kuansing Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Merdeka Secara Virtual   ●   
  • Kabar Gembira..!!!!Pj Wali Kota Pekanbaru Naikkan Honor Ketua RT-RW Rp100.000 Tahun Depan   ●   
  • Gebyar Vaksinasi Merdeka, Forkopimda Kampar Ikuti Vidcon Dengan Gubernur Dan Kapolda Riau   ●   
Dialog Bisnis : Bersinergi Dalam Kebangkitan Ekonomi Nasional
Jumat 08 Juli 2022, 16:43 WIB

Pekanbaru, Jetsiber.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Jaja Subagja, SH., MH. menjadi salah satu pembicara utama dalam Dialog Bisnis : Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Nasional dengan sub tema Bersinergi Menuju Kebangkitan Ekonomi Nasional di hotel The Premiere Pekanbaru (06/07/2022)


Dialog yang diprakarsai oleh Serikat Perusahaan Pers dalam rangka HUT yang ke-76 tahun ini dihadiri oleh 200 orang peserta merupakan bentuk komitmen SPS untuk berkolaborasi dan sinergi dengan seluruh pihak dalam membangkitkan ekonomi nasional yang terdampak pandemi dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam materi yang disampaikan Kajati pada kesempatan ini pada pokoknya menyampaikan bahwa sesuai dengan tugas dan fungsi Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum dan Pengacara negara mengajak seluruh stake holder untuk bersinergi dan melangkah bersama dalam mengupayakan pemulihan ekonomi bangsa.
Dan menekankan bahwa penegakan hukum tidak dapat otonom tanpa dilandaskan pada kemanfaatan dan keadilan hukum.
Untuk itu diharapkan agar para stake holder memiliki pemahaman hukum secara komprehensif dalam menjalankan core bisnisnya, hal ini secara tidak langsung menjadi salah satu faktor penjaga stabilitas ekonomi nasional melalui akuntabilitas, transparansi, objektifitas pemberitaan dan integritas. Karena sejatinya perusahaan pers adalah salah satu penyangga utama demokrasi dan lumbung informasi masyarakat terhadap berbagai kebijakan pemerintah.

Dengan sinergitas dan komitmen bersama, kita pasti mampu berperan dalam menstimulus perekonomian nasional dan disamping itu dalam penegakan hukum terhadap tindak pidana yang merugikan keuangan negara juga harus ditegakan secara profesional.(Red)


Sumber:Kejatiriau.go.id




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Ekonomi
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top