Rabu, 17 Agustus 2022

Breaking News

  • PN Jaksel Jadwalkan Sidang Eks Pengacara Bharada E Pada September   ●   
  • Turnamen PUBG Mobile Piala Karang Taruna Koto Baru,Ini Juaranya!!!   ●   
  • Dir Pam Obvit Polda Riau Bersama Forkopimda Kabupaten Kuansing Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Merdeka Secara Virtual   ●   
  • Kabar Gembira..!!!!Pj Wali Kota Pekanbaru Naikkan Honor Ketua RT-RW Rp100.000 Tahun Depan   ●   
  • Gebyar Vaksinasi Merdeka, Forkopimda Kampar Ikuti Vidcon Dengan Gubernur Dan Kapolda Riau   ●   
Kapolda Sumut Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Akpol dan Bintara Polri T.A 2022
Minggu 03 Juli 2022, 17:48 WIB

Medan, Jetsiber.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si memimpin pelaksanaan sidang kelulusan akhir seleksi penerimaan tingkat panda Akpol dan Bintara Polri T.A. 2022 bertempat di Gedung Auditorium USU Kota Medan, Minggu (03/07).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Sumut, panitia penerimaan terpadu Akpol dan Bintara Polri, Pengawas internal dan eksternal beserta peserta calon Taruna / Taruni Akpol dan calon Bintara Polri.

Adapun jumlah calon Taruna/i Akpol T.A. 2022 yang dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat sejumlah 12 orang. Sedangkan jumlah calon Bintara Polri T.A. 2022 yang dinyatakan lulus sejumlah 758 orang yang dibagi menjadi 2 gelombang dengan rincian, gelombang II tahun 2022 sebanyak 508 orang dan gelombang I tahun 2023 sebanyak 250 orang.

Kapolda Sumut dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi  calon Taruna/i dan Bintara Polri.

"Bagi peserta yang belum lulus agar jangan pernah menyerah dan tidak putus asa sehingga dapat lebih baik untuk mengikuti seleksi penerimaan berikutnya", ujar Panca.

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga berpesan kepada yang sudah lulus terpilih berterimakasilah kepada orang tua dan keluarga karena ini semua berkat doa dan juga dukungan dari orang - orang yg kita sayangi.

"Bagi para calon siswa nantinya yang sudah menjadi anggota Polri laksanakan tugas dengan baik karena Polisi merupakan alat Negara yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang  benar – benar membutuhkan anggota yang bisa berbakti kepada Bangsa dan Negera", pungkas Panca.

Salomo S




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top