Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kuantan Hilir Polres Kuansing   ●   
  • Peletakan Batu Pertama Rumah Suwono di Kecamatan LBJ, Istrinya Sempat Pingsan   ●   
  • Polsek Bandara Kualanamu lakukan Pengamanan kedatangan Pelaku Perjalanan Luar Negeri   ●   
  • Bobby Nasution dan Raffi Ahmad Bakal Sulap Medan Zoo Jadi Lokasi Wisata   ●   
  • Kapolda Sumut Apresiasi Bhabinkamtibmas, sebagai agen Perubahan   ●   
Bupati H. Muhammad Adil. SH jalan santai bersama IGTKI dan HIMPAUDI Kec. Tebing Tinggi
Sabtu 27 November 2021, 17:08 WIB

Meranti, Jetsiber.com - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH bersama Istri didampingi oleh kepala Dinas H. Sukirno SP.D dan Anggota DPRD  jalan santai bersama IGTKI dan HIMPAUDI, Sabtu (27/11)   

Kegiatan ini diadakan oleh
IGTKI dan HIMPAUDI, seperti yang disampaikan oleh ketua panitia Masniar, S. Pd bahwa kegiatan ini merayakan hari guru Nasional 2021 dengan tema "Bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan".

Dalam sambutannya ketua pelaksana Masniar S.Pd menyampaikan  bahwa kegiatan lomba mendongeng dan Lomba APE  yang telah dilaksankan pada tanggal 24 November 2021 yang lalu di TK negeri pembina selatpanjang  timur dengan jumlah 52 orang dengan anggaran dari iuran dan bantuan. dan ditutup dengan kegiatan jalan santai  dan pengundian hadiah bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH.

pada kesempatan ini juga, Bupati kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada Para Guru Paud dan TK, yang telah mendidik anak anak dari awal, Beliau berharap Guru paud dan Guru TK harus Serjana. dengan Visi misi Bupati dan program beasiswa serjana.(rls/Nina).




Editor :
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top