Jumat, 17 September 2021

Breaking News

  • Problem Solving Polsek Rimba Melintang, Warga Berkelahi Di Lenggadai Hulu Makan Bersama   ●   
  • Tertangkap Tangan saat melakukan Perzinahan, Polsek Tanah Putih Selesaikan secara problem solving   ●   
  • Kapolri Perintahkan Polisi Humanis Sikapi Warga Sampaikan Aspirasi   ●   
  • Paska Gagalnya 'Persekusi Rumah dan Sekap 2 Anak dibawah umur' Kuasa Hukum Penggugat Nenek Tio Berharap Ketua PN Medan, Kepolisian Segera Tangkap Ferry Salim Kevin Tiopan CS   ●   
  • Aster Panglima TNI: Covid-19 Belum Berakhir Diperlukan Peran Tokoh Agama   ●   
Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Untuk Bersama Gerakkan Ekonomi
Sabtu 31 Juli 2021, 20:54 WIB

PEKANBARU, Jetsiber.com - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Agung Setia melakukan kunjungan ke Posko PPKM pasar Cik Puan Pelanbaru di jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Sabtu (31/7/2021).

Tampak hadir bersama di tempat tersebut, Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, para pejabat Polda, Kapolresta Pekanbaru dan jajarannya, Camat Sukajadi, Ketua pasar Cik Puan.

Kapolsek Sukajadi menjelaskan data yang ada di Posko PPKM Pasar Cik Puan diawaki oleh 10 orang diantaranya Bhabinkantibmas, Babinsa, 3 Orang Nakes dari Puskesmas Langsat dan 5 Orang Relawan Pasar Satgas Covid 19.

Kapolda Riau mengingatkan kepada petugas Posko tentang tugas dan fungsinya Posko PPKM di Pasar Cik Puan. Menurut orang nomer satu di Polda Riau ini, bahwa saat ini yang diperlukan adalah semangat survive dan semangat optimis untuk membangun ekonomi.

“Kita perlu bangun agar pedagang tetap optimis, menghadapi situasi kritis perlu dikelola untuk menciptakan inovasi, misalnya berdagang secara online,”ujar Agung.

Kapolda berpesan kepada petugas posko agar pelaksanaan treasing dan pemberian bantuan sosial agar dapat dilaksanakan dengan baik, dan para pedagang ditata sesuai protokol kesehatan, terus memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar diatur jarak antar pedagang dengan pedagang lainnya agar menerapkan prokes yang benar,” pesan Agung.

Menurut Agung, Pasar Cik Puan merupakan pasar tradisonal yang para pedagang serta masyarakatnya tertib dalam penerapan prokes sehingga semuanya berjalan dengan baik.

Setrlah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat, Irjen Agung menyempatkan diri berbelanja dengan memborong dagangan dilapak sayuran sambil mengajak para pedagang untuk tetap menjaga imunitas dan terus bersemangat.




Editor :
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top