Jumat, 17 September 2021

Breaking News

  • Problem Solving Polsek Rimba Melintang, Warga Berkelahi Di Lenggadai Hulu Makan Bersama   ●   
  • Tertangkap Tangan saat melakukan Perzinahan, Polsek Tanah Putih Selesaikan secara problem solving   ●   
  • Kapolri Perintahkan Polisi Humanis Sikapi Warga Sampaikan Aspirasi   ●   
  • Paska Gagalnya 'Persekusi Rumah dan Sekap 2 Anak dibawah umur' Kuasa Hukum Penggugat Nenek Tio Berharap Ketua PN Medan, Kepolisian Segera Tangkap Ferry Salim Kevin Tiopan CS   ●   
  • Aster Panglima TNI: Covid-19 Belum Berakhir Diperlukan Peran Tokoh Agama   ●   
AKP Jufri Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes
Rabu 28 Juli 2021, 08:16 WIB

MERANTI, Jetsiber.com - Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jufri SH mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan masing-masing.

Selain itu, ia juga berpesan agar masyarakat selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) supaya terhindar dari penularan virus Corona atau Covid-19.

Ajakan itu disampaikan Jufri saat bertemu para tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) dalam kegiatan pembinaan sit kamtibmas di Desa Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat, Selasa (27/7/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa setempat.

Turut hadir dalam pertemuan, Kepala Desa Sialang Pasung yang diwakili Kasi Pemerintahan Desa Abdul Kholil, Ketua BPD Yusri, Ps. Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Bripka Suharmoko SE, Bhabinkamtibmas Sialang Pasung Brigadir Frengki Leonardus Gultom, dan kurang lebih 20 orang tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dan memaksimalkan ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Jufri.

Ia menyebut, para tokoh agama dan tokoh masyarakat harus terus aktif mengajak masyarakat agar melaksanakan prokes.

Masyarakat mesti diberi pemahaman bahwa menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan adalah cara untuk terhindar dari penularan Covid-19.

"Tokoh agama dan tokoh masyarakat harus memberi teladan kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan masyarakat tergerak untuk disiplin, sebab anjuran tokoh agama selalu didengar masyarakat," ujarnya. (Humas Polres Meranti)




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top