Senin, 2 Agustus 2021

Breaking News

  • Melalui Lisensi BNSP, LSP Pers Indonesia Bersama SPRI Riau Akan Gelar SKW   ●   
  • Tinjau Isoter Asrama Haji, Kapolda Riau : Tetap Semangat Ini Tugas Yang Mulia   ●   
  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Untuk Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau : Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid Masih Peduli Warga   ●   
Antusias Masyarakat Muslim dan Non Muslim mengikuti acara Kurban dari DPP Santri Tani NU
Ketum DPP Santri Tani NU T. Rusli Ahmad pimpin acara Kurban Santri Tani NU di Agro Wisata RA Kopi Aren Palas
Rabu 21 Juli 2021, 19:17 WIB
Pada hari ini Rabu dilakukan pemotongan 5 ekor sapi dan 2 ekor Kambing dan dilanjut pada Kamis (22/7/21) dengan pemotongan 6 ekor Sapi di Lokasi RA Kopi Aren Palas.

Pekanbaru, Jetsiber.com - Acara pemotongan dan pembagian hewan kurban Oleh DPP Santri Tani NU yang langsung di pimpin oleh Ketum DPP Santri Tani NU Indonesia T. Rusli Ahmad di areal Agro Wisata RA kopi Aren Palas, Rabu (21/7/21).

Antusias masyarakat terlihat begitu besar dengan banyaknya perwakilan masyarakat dan Anggota Legislatif baik DPRD Propinsi Robin P.Hutagalung SH, Anggota DPRD kota Pekanbaru Victor Situmeang serta BEM Se Riau, TNI - POLRI serta Unsur pemuka agama baik dari NU dan pemuka agama lain, turut hadir Ketua DPD APPI Riau Romi dan jajaran serta pemuka masyarakat.

Seluruh rangkaian acara berlangsung tertib aman dan berjalan dengan mengikuti prokes covid 19 sesuai yang di arahkan oleh Pemerintah.

Tepat sore jam 15.54 Wib, pembagian Kurban di serahkan kepada masyarakat dari beberapa kelurahan di Palas. Pembagian diatur oleh panitia kurban dan di awasi langsung Bhabinkantibmas.

Anggota DPRD Propinsi Riau pada kesempatan tersebut kepada awak media menyampaikan," bahwa beliau merasa bangga dan memberi apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Ketua DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad dan selaku tokoh masyarakat yang dekat kepada Masyarakat, Pemerintah Pusat dan Daerah ini merupakan hal yang patut di contoh. Apalagi dalam pembagian kurban ini juga diberikan kepada masyarakat NON Muslim. Semoga kedepan dapat melakukan hal yang lebih baik lagi," tutup Robin P.Hutagalung SH.

Victor Situmeang anggota DPRD dari Fraksi PDI P kota Pekanbaru juga menyampaikan,' Hal ini patut di contoh dan saya berharap kedepan hal ini dapat terus berlangsung dengan baik dan saya harap pak T.Rusli Ahmad selalu sehat dan diberkahi,"tutup Victor Situmeang.




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top