Senin, 2 Agustus 2021

Breaking News

  • Melalui Lisensi BNSP, LSP Pers Indonesia Bersama SPRI Riau Akan Gelar SKW   ●   
  • Tinjau Isoter Asrama Haji, Kapolda Riau : Tetap Semangat Ini Tugas Yang Mulia   ●   
  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Untuk Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau : Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid Masih Peduli Warga   ●   
Pemko Medan Terima CSR Sembako Dari PT Musim Mas
Rabu 21 Juli 2021, 14:12 WIB

Medan, Jetsiber.com - Pemko Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Musim Mas dalam bentuk sembako. CSR tersebut diserahkan dalam rangka penanganan pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Medan.

CSR berupa beras dan minyak makan ini diserahkan langsung oleh Manager PT. Musim Mas, Yuandy kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman di gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, jalan. STM, Kec. Medan Amplas, (21/7).



Didampingi Asisten Ekbang, Khairul Syahnan, Kadis Perdagangan, Dammikrot, dan Kadis Ketenagakerjaan, Hannalore Simanjuntak, Sekda menyampaikan ucapan terimakasi kepada PT. Musim Mas atas bantuan sembako yang diberikan. Sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat kota Medan yang terdampak pandemi covid-19.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan PT. Musim Mas, semoga ini dapat membantu masyarakat kita ditengah pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat."kata Wiriya Alrahman.

Dikatakan Wiriya Alrahman lagi, saat ini Pemko Medan juga menyerahkan paket sembako berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir dan 1 liter minyak makan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Oleh sebab itu bantuan dari PT. Musim Mas ini akan diserahkan setelah bantuan dari Pemko Medan selesai dibagikan.



"Setelah bantuan dari Pemko Medan selesai disalurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan kepada masyarakat untuk mencegah pemberian bantuan yang doubel."ujar Sekda.

Terakhir Sekda berharap semakin banyak pengusaha kota Medan yang memiliki kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat.

Sementara itu Manager PT. Musim Mas, Yuandy menjelaskan CSR yang diserahkan ke Pemko Medan berupa 20 ton beras dan 8 ribu liter minyak makan.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat kota Medan."harapnya.
(Salomo Panggabean/Red)




Editor :
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top