Jumat, 29 Maret 2024

Breaking News

  • Penuh Haru Warnai Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau   ●   
  • Kajati Riau Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Riau   ●   
  • Penitipan Aset Hasil Sita Eksekusi Milik Terpidana Heru Hidayat, Tanah Seluas 19.996 M2 di Belitung   ●   
  • Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024   ●   
  • Bupati Bengkalis di Wakili Asisten Andris Tutup Pelaksanaan TC MTQ Tingkat Provinsi 2024   ●   
Ditengah Pandemi PT. SSR & PT. SIR Inhu Salurkan 6 ekor Sapi Qurban 1442 Hijriah Tahun 2021
Selasa 20 Juli 2021, 10:52 WIB

Rengat, Jetsiber.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) dan PT Sawit Inti Raya (SIR) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menyalurkan 6 ekor sapi qurban, baik kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu maupun Desa yang berada di Lingkungan Perusahaan.

Kegiatan qurban ini merupakan bentuk rasa syukur Pimpinan perusahaan Direktur Hendry Endy dan Direktris Maria Fransisca Endy, ditengah pandemi Covid-19 masih bisa berbagi kepada sesama.

Secara Simbolis Penyerahan Hewan Qurban di lakukan Direktur Utama Hendry Endy melalui bagian Humas Aggrian LB Gaol kepada Pemerintah Kabupaten Inhu Dinas Pertanian, penyerahan hewan Qurban merupakan sejalan dengan kebijakan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.

"Alhamdullilah aiduladha 1442 Hijriah ini PT SSR dan PT SIR Kabupaten Indragiri Hulu masih bisa berbagi hewan untuk Qurban sebanyak 6 Ekor dan ini juga rasa bentuk peduli di Tengah Pandemi Covid-19,"Jelas Bagian Humas PT SSR Aggrian LB Gaol, 19 Juli 2021.

Adapun 6 Ekor Sapi di tujukan ke 2 Ekor Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, 1 Ekor Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal, 1 Ekor Desa Dusun Tua Pelang, 1 ekor Deaa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang dan 1 ekor Dinas Pertanian dan perikanan Kabupaten Indragiri Hulu.

"Harapan kita dari perusahaan dalam penyaluran hewab qurban untuk masyarakat sekitar dapat memberikan dampak positif dan memberikan kebahagian dalam merayakan hari raya kepada masyarakat yang terdampak covid-19,"tutup Humas.




Editor :
Kategori : Indragiri Hulu
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top