Senin, 2 Agustus 2021

Breaking News

  • Melalui Lisensi BNSP, LSP Pers Indonesia Bersama SPRI Riau Akan Gelar SKW   ●   
  • Tinjau Isoter Asrama Haji, Kapolda Riau : Tetap Semangat Ini Tugas Yang Mulia   ●   
  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Untuk Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau : Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid Masih Peduli Warga   ●   
Masih Ada Masyarakat Tidak Percaya Covid, Kapolresta Pekanbaru: Jangan Takabur, Covid-19 Itu Nyata
Minggu 18 Juli 2021, 21:37 WIB

Pekanbaru, Jetsiber- Masih ada masyarakat yang ditemukan membandel, tidak menerapkan protokol kesehatan, bahkan tidak percaya Covid-19.

Demikian disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol  H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H pihaknya bersama Satgas Covid-19 secara rutin melakukan pendisiplinan kepada masyarakat, agar terus mengikuti aturan pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan, untuk menekan penularan Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Namun, walau sudah tiap hari melakukan pendisiplinan dan imbauan, bahkan tindakan tegas, tetapi masih saja ada masyarakat yang membandel, tidak menerapkan protokol kesehatan, hingga menganggap Covid-19 itu hoax.

“Masyarkat jangan ada yang takabur, dalam artian Covid itu dianggap Hoax, itu tidak boleh juga, karena Covid itu nyata, sudah jelas banyak korban akibat Covid,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang, Minggu (18/7/2021).

Karena termakan isu hoax, dan menganggap Covid-19 itu tidak ada, sehingga masyarakat tidak mentaati protokol kesehatan, yang mana bisa membahayakan keselamatan masyarakat lainnya.

“Sebagian masyarakat yang percaya hoax akhirnya tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama tidak menggunakan masker, banyak yang kita jumpai sepeti itu masyarakat disini. Kita tidak boleh takabur,” tegas Kombes Pol Nandang.

Untuk itu Kapolresta Pekanbaru, meminta masyarkat lebih peduli dan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah diatur oleh pemerintah.

(Humas Polresta Pekanbaru)




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top