Senin, 2 Agustus 2021

Breaking News

  • Melalui Lisensi BNSP, LSP Pers Indonesia Bersama SPRI Riau Akan Gelar SKW   ●   
  • Tinjau Isoter Asrama Haji, Kapolda Riau : Tetap Semangat Ini Tugas Yang Mulia   ●   
  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Untuk Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau : Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid Masih Peduli Warga   ●   
Warga Nagori Maligas Tongah Bersama Nagori Mekar Mulia Melaksanakan Marharoan Bolon Perbaiki Jalan Yang Selama ini Di Keluhkan Warga
Minggu 18 Juli 2021, 21:05 WIB

Simalungun, Jetsiber.com - Akibat jalan kabupaten yang menghubungkan Nagori Maligas Tongah dan Nagori Mekar Mulia yang sudah rusak parah dan sudah susah dilalui oleh warga yang melintas, akhirnya Warga kedua Nagori bersama dengan Ranting Pemuda Pancasila mengadakan Marharoan Bolon sesuai dengan Program Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga Minggu 18/07/2021 dimulai pukul 09.00 wib.

Kegiatan gotong royong ini turut dihadiri Pangulu Nagori Maligas Tongah Wardiono ,Ssy, Babinsa Serka Mariaonto, Ranting Pemuda Pancasila Nagori Maligas Tongah dan Mekar Mulia dan masyarakat kedua Nagori.



Menurut Wardiono selaku Pangulu Maligas Tongah terkait terlaksananya Marharoan Bolon ini mengatakan " Saya selaku Pangulu Maligas Tongah mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah ikut dalam kegiatan ini dan juga kepada OKP Pemuda Pancasila Ranting Maligas Tongah dan Mekar Mulia. Karena untuk material yang kami gunakan juga hasil dari swadaya masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga dan Ranting Pemuda Pancasila karena sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Dan menurut Priner Sinaga selaku masyarakat Nagori Maligas Tongah mengatakan " Saya sangat mengapresiasi warga kedua Nagori dan Ranting Pemuda Pancasila yang udah mau melaksanakan kegiatan ini, mudah - mudahan hal seperti ini bisa berjalan terus demi kepentingan bersama.

Yang saya sayangkan Antusias dari  Pihak PTPN IV Balimbingan ini bang, Masa Kami bersama pangulu dan panitia Marharoan Bolon sudah menghadap ke Pak Manager PTPN IV Balimbingan untuk meminta bantuan untuk perbaikan jalan ini tidak direspon padahal jalan ini selalu dilintasi truk pengangkut sawit hasil dari PTPN IV Balimbingan, padahal ada CSR yang bisa di keluarkan untuk perbaikan jalan ini demi kepentingan bersama. kemungkinan kedepan kami warag akan sepakat untuk memblokade jalan ketika  angkutan PTPN IV Balimbingan Melintasi jalan kami ini  biar mereka cari jalan sendiri, karena mereka tidak pernah peduli dengan Nagori kami ini ujar Priner mengakhir. ( Edy )




Editor :
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top