Senin, 2 Agustus 2021

Breaking News

  • Melalui Lisensi BNSP, LSP Pers Indonesia Bersama SPRI Riau Akan Gelar SKW   ●   
  • Tinjau Isoter Asrama Haji, Kapolda Riau : Tetap Semangat Ini Tugas Yang Mulia   ●   
  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Untuk Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau : Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid Masih Peduli Warga   ●   
Polsekta Tanah Jawa Laksanakan Giat Operasi Aman Nusa II 2021 di Wilkum Polsek Tanah Jawa
Sabtu 17 Juli 2021, 22:11 WIB

Tanah Jawa, Jetsiber.com - Polsekta Tanah Jawa Laksanakan giat Operasi Aman Nusa ll 2021 di wilkum Polsek Tanah Jawa, Kegiatan aman Nusa ll ini dilaksanakan pada hari Sabtu 17/07/2021 sekitar pukul 09:00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa Nagori yang ada di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa yang di anggap zona orange seperti Nagori Balimbingan, dan Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan Operasi Aman Nusa ll ini, personil Polsek Tanah Jawa Dengan target orang yang terdampak akibat pandemik Covid 19 dimana Kapolsek dan Personil   Polsekta Tanah Jawa memberikan bantuan sosial berupa sembako, antara lain 50 Goni beras berat 5Kg, 50 bungkus minyak makan Bimoli takaran 1 liter dan 50 bungkus Gula pasir takaran 1kg/bungkusnya kepada beberapa  Warga Masyarakat  yang terdampak pandemikl Covid-19 pada zona Orange

Sementara itu Kapolsekta Tanah Jawa KOMPOL Selamat M. melalui kesempatan tersebut menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Masyarakat juga dihimbau untuk Menjaga diri,Menjaga keluarga,Menjaga negara,Dengan selalu mematuhi 5 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak,Mengurangi Mobilitas dan interaksi, Menjauhi Kerumunan). Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.
(Open)




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top