Senin, 2 Agustus 2021

Breaking News

  • Melalui Lisensi BNSP, LSP Pers Indonesia Bersama SPRI Riau Akan Gelar SKW   ●   
  • Tinjau Isoter Asrama Haji, Kapolda Riau : Tetap Semangat Ini Tugas Yang Mulia   ●   
  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Untuk Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau : Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid Masih Peduli Warga   ●   
Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia Mengadakan Ujian Ke- 32
Minggu 04 Juli 2021, 18:39 WIB

Porsea, Jetsiber.com - Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) mengadakan ujian kenaikan sabuk yang ke- 32 di Desa Jonggi Manulus Kecamatan Permaksian Kabupaten Toba,  Provinsi Sumatera Utara, 04/07/2021.

Ketua Panitia pelaksana Batara Situmorang dalam sambutannya mengatakan, "ujian ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan seluruh peserta telah di test swab, izin dari orang tua dan saat masuk seluruh peserta dicek kesehatannya sesuai prokes".

"Ujian dilaksanakan secara bertahap atau gelombang I sesuai arahan dari pemerintah setempat", imbuh Batara Situmorang

Dalam kenaikan sabuk tersebut dihadirin Forkopimda, Bupati Toba Bapak Ir. Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toni Simanjuntak, SE.



Dalam sambutan bupati dan wakil bupati toba dalam acara kenaikan sabuk " Harus disiplin dan kerja keras" cetusnya Poltak.

Poltak juga mengatakan "bila telah dilaksanakan disiplin dan kerja keras maka akan sukses, dan jadilah ilmu padi semakin berisi semakin merunduk atau rendah hati", imbuh poltak.

Senada juga sambutan dari Pendiri Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia dan sekaligus Guru besar (Gubes) Bapak Parade Manurung, BA dalam sambutanya dia menegaskan harus bisa jadi teladan dan disiplin serta menjaga nama baik perguruan kungfu naga sakti indonesia serta sesuai AD/ADT PKNSI.

Selain itu, ketua Dewan Guru Bapak Liberti Manurung juga memberikan arahan dalam sambutannya, "dalam kenaikan sabuk ke- 32 ini harus benar sesuai kemampuan dan bertanggung jawab sesuai sabuk yang disandang", ucap Liberti Manurung.

Perwakilan dari Pengurus Daerah diwakili dari Pengda Riau juga turut hadir Ketua Merphin Butar Butar dan Sekretaris Pengda Riau Jetro Sibarani, SH., MH. "Kita harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dan untuk mencapai cita-cita menjadi seorang atlit paling utama adalah disiplin diri", kata Merphin Butar butar dalam sambutannya.



Dalam acara kenaikan tingkat ke- 32, Sekretaris Pengda Riau Jetro Sibarani, SH., MH ikut naik tingkat ke bintang dua. Dan dalam kenaikan sabuk dimeriahkan dengan antraksi kungfu. (**)




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Sport
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top