Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Burhan Gurning Lakukan Sosialisasi Sebagai Calon Wakil Walikota Pekanbaru Menjelang Pilkada 2024
Minggu 09 Juni 2024, 10:02 WIB
Photo: Burhan Gurning, Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru Pilkada 2024

Jetsiber.com - PEKANBARU - Masih aktif jabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, terus melakukan sosialisasi sebagai bakal calon (balon) wakil walikota Pekanbaru jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dalam upaya mengenalkan diri kepada calon pemilih, spanduk dirinya sebagai balon wakil walikota Pekanbaru juga sudah bertebaran di sudut Kota Pekanbaru. Bahkan dirinya juga sudah mendekati beberapa balon walikota yang mendeklarasikan diri untuk maju.

Dirinya dikabarkan sudah mendekati beberapa balon walikota, diantaranya dr Rahmansyah, dari kader Partai Golkar, Dr Ikhsan dari kader PKS, serta HM Nasir. Dirinya bahkan sudah melakukan pertemuan empat mata dengan balon walikota Pekanbaru tersebut.

"Pertemuan yang kita lakukan untuk membangun komunikasi dengan balon walikota Pekanbaru," ujar Burhan, Dilansir dari Media Cakaplah, Sabtu (08/06/2024).

Intinya kata Burhan, adalah sharing terkait dengan pembangunan Kota Pekanbaru kedepan. Bagaimana Pekanbaru lebih baik di masa yang akan datang.

Terkait dirinya yang masih aktif sebagai ASN, Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan KPU. Menurutnya, sosialisasi yang dilakukannya saat ini tidaklah melanggar.

Saat ini dirinya baru melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Ia menilai, ikut sosialisasi belum tentu lolos sebagai calon, dan dirinya masih berstatus bakal calon.

"Sama aturannya dengan ASN yang ikut caleg (calon legislatif) kemarin," sebutnya.

"Surat pensiun kita juga sudah terbit, penetapan calon pada 22 September. Saya 19 September sudah pensiun. Jadi cukup melampirkan foto copy SK pensiun," sambungnya.(**)




Editor : L.SIREGAR
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top